SEPUTAR INFORMASI UNIK DI DALAM NEGERI SAMPAI LUAR NEGERI

Sabtu, 13 Agustus 2016

Go-Jek Depak Driver yang Bawa Lari Barang Pelanggan

Seperti yang diwartakan sebelumnya, pelanggan aplikasi startup buatan Nadiem Makarim (Go-Jek), baru saja mengalami kejadian yang sangat merugikan.

Pelanggan yang berinisial IF itu menggunakan salah satu layanan Go-Jek yaitu Go-Send untuk mengirimkan barang berupa smartphone. Namun, sang driver yang melakukan pengiriman barang milik korban hingga saat ini hilang seperti ditelan bumi.  

Menanggapi masalah tersebut, Go-Jek mengklaim tengah menyelidiki insiden kehilangan barang yang menimpa salah satu pengguna layanan Go-Send tersebut.

Sementara itu, akun oknum driver yang melakukan tindakan tidak bertanggung jawab itu sudah dibekukan atau dinonaktifkan.
"Kami sedang menyelidiki insiden kehilangan barang yang menimpa salah satu pengguna layanan Go-Send. Kami juga terus berkoordinasi dengan konsumen yang bersangkutan," kata manajemen Go-Jek melalui pesan singkat, Sabtu (13/8/2016).

Selain itu, Go-Jek juga telah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen dan sudah menangani kerugian yang dialami konsumen sesuai kebijakan perusahaan.

Go-Jek sendiri saat ini mengaku telah memiliki tim khusus yang bertugas untuk menyelidiki dan menginvesitgasi keluhan pelanggan.                                                                                                         sumber;   liputan6.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Go-Jek Depak Driver yang Bawa Lari Barang Pelanggan

0 komentar:

Posting Komentar